Informasi Dunia Tekno

Q Drum Solusi Mengambil Air di daerah yang Kekeringan

Artikel terkait : Q Drum Solusi Mengambil Air di daerah yang Kekeringan

Ya ini adalah produk Teknologi ringan yang bermanfaat untuk jutaan orang di dunia. Q Drum Solusi Mengambil Air di daerah yang Kekeringan. 

kesulitan mengambil air di daerah kekeringan


Banyak wilayah di Indonesia yang penduduknya mengalami kesulitan dan berusaha mengambil air dari jarak yang cukup jauh. Biasanya warga yang trtimpa leleringan engambil air dengan cara membawa galon mineral, ember bekas cat atau bekas Gembreng minyak goreng.


Di daerah afrika telah menggunakan Inovasi teknologi ringan yang sangat bermanfaat untuk mengambil. teknologi itu dinamakan Q drum.

Q Drum Solusi Mengambil Air di daerah yang Kekeringan


Q Drum Solusi Mengambil Air di daerah yang Kekeringan

Q drum drum alam air itu, yang dirancang untuk meringankan beban tugas mengumpulkan air untuk kebutuhan sehari-hari. Terbuat dari plastik tahan lama dan elastis, yang mengandung 50 liter (13 galon) air. 

Di daerah pedesaan dari negara-negara berkembang, banyak wanita dan anak-anak dipaksa untuk pindah ke mengangkut air dari sungai, mata air, sumur dan sumber air lainnya untuk mengumpulkan air untuk keluarga. 

Q drum yang akan menghemat waktu, karena dapat membawa lebih banyak air secara bersamaan. Keberadaan Alat ini juga membantu mencegah sakit leher dan kerusakan bahu memakai wadah kepala berat dari air.
Q drum untuk mengambil air

Q Drum teknologi ringan untuk solusi kekeringan


keunikannya terletak pada desain poros atau lubang di tengah, yang dikelilingi oleh tali yang dapat dengan mudah diperoleh atau berbingkai di berbagai jenis medan.

Q terbuat dari bahan linear low density polyethylene (LLDPE), dan mungkin kaitannya elastis. axis mereka melintang dan struktur dukungan vertikal, penguatan lebih lanjut.

Drum akan menangani atau pelat logam yang bisa hilang atau rusak. Kabel yang digunakan untuk menarik Q gendang bisa langsung diperbaiki jika rusak atau hilang dapat diganti dengan mudah.
Q Drum relatif elastis dalam pemanfaatan berkelanjutan minimal 8 tahun dari awal pemakaian

Sokongan pemerintah sangat diharapkan agar teknologi Qdrum ini bisa sampai di daerah yang dilanda kekeringan di Indonesia. Misal di daerah Kulon Progo, Malang, Madura atau banayak daerah lain yang sering di landa kekeringan

q drum untuk kekeringan

Artikel Jagat Tekno Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Jagat Tekno | Design by Bamz